Kamis, 02 Juli 2009

rapot gue ;)

jiahhhhhhhhhhh sebenernyaa sih nih bagi rapot dah dr seminggu yg lalu..
tanggal 27 JUNI 2009..
hahah tp gue belom cerita kan?? XDD

yaaah jadi gini, kan ceritanya nih gue dokidoki buat hari pengambilan rapot..
gue ttp dateng ke skola soalnya gue ada janji sm kak sabi buat bisnis haaha XDD
sebenernya gue males bnegd mau ke skola hahaa XDD *piss kak*

yaah sutra laah..
tp ga rugi jg sih gue dateng ke skola..soalnya gue bsa smaa2 sama temen2 gue 8.7 yg tercinta hahhah alay deh ;P

nahh suda kan gitu sekitar jam 9 yaa..
abis pengumuman + pembagian hadiah, kami langsung pembagian rapot.
yg dodolnya dr gue, gue ngomong sm mama gue klo datengnya jam 10 aja..
nahh dodol kan gue?? padahal jam 9 bai rapotnya dah mulai ;(
jadi pas giliran nama gue dipanggil, gue ga ada wali nih ceritanya.. manaa mama gue masi ada di sekola adek gue lagi.. ahhhh kacau bener zzzz
soalnya kata wali kls gue, kalo ga ada wali yg ngambil, ga dapet rapot (padahal kan gue dah penasaran bbnged buk)

niat gue sih., gue pengen minta tolong sm kak sabi buat jadi wali gue trs ngambilin rapot gue .. tp niat gue terhenti soalnya gue sadar, gue ga mau ngerepotin org..
jadila gue yg ngadepin nya seorang diri.. pas nama gue dipanggil, gue langsung maju ke depan... trs guru gue nanya mana ortu gue.. gue jawab aja masi di jalan buk..
untunglahh itu cmn gertakan doank, kalo ga, dah diem ditmpat gue..
suda pas gue sm guru gue cerita la ini itu..
guru gue cerita ga bsa dateng ke nikahan kk gue la solanya kelupaan .. trs cerita ini lah, cerita nilai2 gue yg katanya BESAR2 SEMUA!!! PERFECT!! (jadi malu nee >//<)
blabla ini la itu laa, cerita panjang lebar.. ps guru gue mau nyebutin ranking gue..
tiba, mama gue dateng, jadilah gue keluar kelas, trs mama gue yg ngomong ini itu..
pas mama gue keluar kelas, tampangnya kayak sedih gitu..
gue kira ranking gue merosot bnged.. yaaah gue mn ba pasrah smbil nanya ranking gue brp??
trs kata mama gue, gue dapet ranking 4 men!! OHH RANKING 4!! ahahha
gue seneng bnged gituu men! dr rankin 13 langsung naek ke ranking 4 men! OHH GOD SANKYUUU XDDD
kayak gaya org alay gue langsung lompat2 di tengah lapangan/..
mungkin org yg liad gue tu kayak org autis gitu tp biarlah..
rasa bahagia lebih mendalam dr rsa malu haahaa LOL

hahaaAhA yaa sutralah, byebye minna-san ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar