Sabtu, 04 Juli 2009

HSJ makin eksis

hello bloggers !!
nah kan gini gue mau cerita..
sebelom2nya gue pernah kan cerita ttg hsj..
nah ini gue mau cerita lagi haha

jadi gini semalem kan gue nonton take me out indonesia gitu..
kayak acara cari jodoh gitu tp ini isinya dah tua semua ahahah *dibacok*
gue nontonnya jg ga sengaja
jadi kan gini blablabla peserta 1 masuk.. trs ada lagu2 gitu yg ngiringin dy masuk.
tau ga sih lagu apa yg keputer?? lagu apa??
HEY! SAY! JUMP - MAYONAKA NO SHADOW BOY!!!

OHH MEN!! gue smpe doki2 nih dengernya takut salah denger..
ternyata emg bner !! tp ga lama2 amat sih ga nyampe pas shadownya suami gue ;(
pas gitu, gue langsung sms ke semua temen gue penyuka hsj! OHH MENNNN!! *lebay najis*
td jg ada siaran ulanganya jam 3.. tp gue ga nonton..
trs tadinya sih gue mau share di sini, tp blom ada nih..
ga ada yg upload!! ahhhh BABO tu!! sayang bnged kan jadinyaaa ;( ;(

ok minna, byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar