Kamis, 02 Juli 2009

Acara Nikahan ^^

yahhhhhhhhhhhhh ini mah cerita lama yeaaa, tp gue br sempet posting nih..
maklumlah kemalesan menghampiriku haaha XDD

gini, tanggal 20 JUNI 2009, bsa dibilang hari yg membahagiakan buat keluarga gue !
soalnya kk gue ygpertama yg namanya YASINTA VIRDA, nikah !
yaaaa ampyunnn, ge aja masi ga nyangka, kk gue satu itu yg sering marah2in gue, ternyata ada jg yg mau sm dy.. hahaahha *ditabok*
kagaa kok, maksud gue, ga nyangka aja gitu.. smpe sekarang pun gue masi ga nyangka...
emg sih , yg jadi kk ipar gue itu orangnya emg BAEK tp rada nyebelin jg haaah *ditabok*

haaha ini pernikahan uda disipain dr taon lalu lohh!!
pada ga nyangka kan?? gue aja ga.. ahahah
yaa suda, tingalin aje embel2 itu XDD

nahh, pas hari H nyaa, keluarga gue bner2 sibuk!!
mana rumah gue rame kayak kapal pecah..
keponakan , sodara2 gue yg dr seluruh pelosok dunia dateng semua XDD
yaaa saking banyaknyaaa ^^

uda kan abis gitu, gue nih masi santai2 aje..
rumah gue tu bsa dibilang bner2 berantakan, anak2 keil lari2 disana sini..
blablabla laaa..

pas sorenyaaa, sekitar jam3, seluruh keluarga gue tu siap2 semua..
dandan laa.. gini2 laa, gitu2 laa.. blablabla zzz

nahh kan acara nikahan nya itu malem noh di gedung pusri..
jadi kita sekeluarga berangkat dr rumah jam 7..
pengantinnya dateng jam 7 jg barengan kami.. tp bedanya si pengan tin naek mobil MARCEDESS bok!!! MARCEDESS!!! OH MAN!!!! gilaaak! gue iri smpe nih zzzzz ;(
yaa suda kan kita pake 3 mobil tuh..
papa , mama + kk gue naek mobil innova.. gue sm kk gue + adek gue naek mobil rush.
uhhh yg paling ngejutin lagi, kita diiringin POLPP bok!!! POLPP!!!! bsa dibilang waya mau ke nikahan doank harus pake POLPP!! buseeeeeet!! POLPP nya jg bukan 1 ato 5org, ini ada 15 org (maybe)!! busettt gue jadi kayak org terhormat aje nih zzzz

suda kan , pas kita uda smpe di tempat tujuan, naujubilleh, rame bneeeeeer~~!!!
gue aje smpe dokidoki mau masuk sana.. gimana ga rame !!
1500 orang yg dateng cuuyyy!! rame bner kan??
mana makannaannnya banyak bener!!! gue smpe bingung mau makanan yg mana..
gaahhaha XDD alay ah gue zz

nahhh sekitar 30 menit acara berlangsung, yg ini jg paling ngejutin buat gue + bikin gue sadar!
PAK EDDY SANTANA PUTRA + PAK ROMY HERTON DATENG!!!! OHH MANNN!!!!!
itu WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA PALEMBANG DATENG KE ACARA NIKAHAN KK GUE!!
OHH MANNNN!!! ahhh ala ahh gue!
gue br nyadar ternyata papa gue itu org penting jg yaa?? haha alay ahh
yaa gue sih gagap aje salaman sm mereka ahh alay bener yaa ;D
tp bener deh diliad dr deket, mereka orgnya wibawa bnged XDDD

yaa suda la kan uda gitu, gue sm 2 temen gue, novita & ines, keliling2 tuh nyari makana enak hahaa kerjaan kita makan mulu noh trs poto2 deh haha XDD
uda kan abis itu acaanya selesai deh..
uda pada pulang semuaaa.. nah tinggallah keluarga kami..
tiba2 gue ga tau nape, tp papa gue + pak eddy + pak romy ngomongin apa gue jg ga tau di ruang VIP.. haaha bisnis (maybe) XDD

uda abis gitu, kita sekeluarga poto2 deh bareng..]
ahhhhhh nih kejadian ga baklal gue lupain..
soalnyaaaaaa seruuu bnged hahaha alay kan??

haahha byebye minna-san ^^

:: edit ::

ocee minna, inet gue ga alay lagi nih.
jadi gue kasi liad deh poto2 gue pas nikahan kk gue haahaha
cantik2 bner loohh LOL



ini gue sekelurga..



ini kk gue yg nikah sm adek gue, trs kk gue nomor 2..



ini gue sm kk gue yg nomor 2..
gue cantik bned kan?? ahaahha LOL

oke minna, byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar