Jumat, 22 Mei 2009

LATIHAN DRAMA ^^



YUPZZZZZ PLEND !!!!
tema gue kali ini yg kayak di atas yaitu Latihan Drama Bahasa Inggris.
gini. rencananya hari ini gue sm temen gue agnes, eka, dan septi. sebenernya sih ada 2 orang cowo namanya fikar berry. tp karna mereka kaga b'tanggung jawab, jd mereka kabur dah pulang ke rumah maen futsalm [s]moga2 diseruduk badak bercula 1 noh[/s]. wakaakkak XDD
yoo wess la, lupakan mereka..

mm..
rencananya sih kami mau mainin drama SI KERUDUNG MERAH . pada tau kan tu cerita??
nahh jadi gitu laaa.. kita mau maini itu karna kami anggep tu cerita singkat.. wakakaak *mau enak sendiri*. nih gue kasi nama2 pemerannya :

- narator : eka
- gadis kerudung merah : agnesia
- ibu kerudung merah : gue
- nenek kerudung merah : septi
- pemburu : berry
- serigala : fikar

nahh itu laah nama2 pemeran drama kerudung merah kami .
*gue sengaja milih peran ibu soalnya paling dikit sih* wakakaakaak XDD

nahhh gitu laa...
pas kami mau ngapalin + meranin karakter masing2, gue nanya gini :

[keterangan]
g : gue
a : agnes
s : septi
e : eka

-g : nez, mana kertasnyaa? bawa ga lo?
-a : *tampang pucat* sori yas, gue kaga bawa. gue lupa naroh dimana tu kertas. lagian kertas ntu kecil bnged sih.
-g : *pundung* bnneran lo kaga bawa?? ahhh bohong lu! coba gue periksa di tas lohh dah..

karna gue kaga percaya omongan dy, gue mutusin buat merika tas dy .
masalahnya dy tu suka bnged buat org panik . wakaakak XDD
5 menit kemudian abis gue nyari~

-g : nez! jadi bneran kaga bawa nih lo!! kok kaga ada sih??
-a : ihhh lo mah dibilangin ngeyel. uda gue bilang gue kaga bawa. lo sih kaga percaya.
-g : lahhh trs?? gimana drama kita??
- a : nah itu dy, jd gimana drama kita??
- g : ih lo kok balik nanya sih?? gue kaga tau! salah lo mah!
-a : yee lo! gue kan uda minta maaf.
-g : ahhh uda la, drpda betengkar sm lo, kaga ada guna. mending kita konsepin ni drama lagi aja. mumpung masi ada waktu nih.
-a : iyaa la

abis itu, septi sm eka yg baru pulang dr beli minuman, dateng nanya :

-s : ayo la kita mulai dramanya.
-g : nahh itu dy sep yg jd masalah. si agnez lupa bawa kertasnya.
-s : lah kok bsa??
-e : iya kok bsa nez? emg lo tinggal dimnaa??
-a : ahhh sori bnged yaa, gue kaga maksud buat ninggali tu kertas tp emg ga sengaja gue tinggalin. sori bnged yaaa. *uda hmpir nangis*
-g : yoo wess la, mau diapain lg, kita buat yg br aja..

nahh abis kitaa buat yg br, br setengah sih. tiba2 si agnez ngomong klo dy hrs pulang.
gue jg sih sebenernya uda dijemput tp demi nilai, gue kaga apa2lah pulang naek angkot. sekali2 jg kaga papa. wakaaakkak XDD *derita ank jrg naek angkot*
demo, kami maksa agnez buat nyelesain ni drama dulu. tp karna batin narsis ku ini, gue jadi ngeluarin hape trs poto2 gejeh gitu dahhh.. dan akhirnyaa yg lain pun ikutan. saking asiknyaa berpoto ria, kita smpe lupa tu dramaa..

-s : woyy cuy, jd gmna drama kita?? mau diapain nih? blom selesai lg.
- a : udaa la, ntar gue cari di rumah. trs gue sms kalia ya konsep2 dramanya.
-g : bnern nih lo bsa?? yoo wess la, klo gitu gue mau pulang. uda jam 12 nih.. ntar emak gue nyariin. mana kk gue mau solad jum'at lg, ntar gue kaga ada yg jemput lg.
-s & e : bneran nez lo bsa.
-a : bsa kok, klo pun gue kaga ketemu tu krtas, gue nlpon yas aje. ntar kami buat sama2. ok?
-g lahh?? nape gue jd ikutan? gue kn kaga ngilangin tu krtas lohh.
-a : ahhh lo mah, payah bnged sihh! ! demi nilai bro! demi nilai!

karna gue sangad mentingin yg namanya nilai jadi gue oke2 aje..
bodoh ya gue??

-g : ohh yo wess la, klo gitu gue mau pulang skg nih.
-s : iyaa, gue jg mau pulang nih.
-a : iyaaa, gue jg. k gue uda nunggu di depan.
-e : gue mah terserah.
-g : ehhh sebelom pulang, kita poto2 duluu yookk.

akhirnyaaa sebelom kami pulang, kami poto2 gejeh gitu..
*klo mau liad hasilnya ada di atas noh* waakaakak XDD
aneh bnged mukaaa gue yaa??
tp gue lumayan seneng jg sih hari ini.. walo kami cmn sempet latihn bntar, tp ttp aje menyenangkan deh.. wakakakakaak XD

yoo wess plend, see you ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar