Selasa, 26 Mei 2009

ank 8.7 ngamenn !!

nahh gue cmn mau cerita keaaan kelas gue yg super KACAU .
dan serba ANEH . dan juga LEBAY .
tp gue LUMAYAN cinta kok sm kls gue . wakakaakkak XDD

kls gue nihh setiap minggu pasti ada aje kebiasaan anehnyaa .
dan minggu ini, kebiasaan aneh ank2 kelas gue tu NGAMEN !!!!
gilaaaaakkk!!! parah abis kls gue !!

yaaaa begitu laa~
mereka pada ngamen di kls doank sih.. nyanyi2 gejeh gitu.
gue sih sering request lagu hsj ! tp pengamen kls gue cmn pada taunyaa yg mayonaka aje .
bosen gue dengernyaaa ! mending suara bagus, nyanyinyaa bner.
ni uda salah, suara kaga karuan . bukan bikin gue seneng mlah bikin gue ngakak yg ada .
wakkakakkkak XDD *tuh kan gue ngakak*

yaaa~
gue pengennya sih posting poto mereka disi9ni..
tp berhubung USB gue RUSAK, jadi gue kaga bsa post poto2 mereka yg gejeh dan aneh disini.
wakaakkak XD, ahhh gomen ^^^

yo weessss, see you ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar