Rabu, 20 Mei 2009

Liburr?? YATTAAAAAAAAAAAAA !!!!!

Duh akhir2 ini gue seneng bnged .
Mungkin karena akhir2 ini skola gue libur mulu sih padahal ulangan kenaikan kelas ntar lagi lohhh.
hari ini gue libur karena ada perayaan orang kristen gitu *apalah namanya saya tidak tau*.
Jadi libur.. Kemaren2 juga dr hari senin , skola gue libur kecuali SBI.
mereka ttp masuk.
jadi total libur gue tu 4 hari berturut2 dr hari seninn smpe hari kamis.
wuihhhh seneng bnged deh gue XDD

m..
selama liburan gue kaga ngapa2in sih..
gue cmn maen inet seharian, nonnton dvd anime palingan..
gitu2 la pokoknya aktivitas gue klo lagi liburan..
yg pasti gue tu males2an mulu deh.. wakakakkaakak XDD

tp gue sedihh..
soalnya hari ini hari terakhir gue libur ;(
padahal gue masi pengen libur..
skola gue pelit sih. kejepit 2 hari cmn, nape ga sekalian diliburin aje sih..
UHHHHHHHHHHH!! grrrrrrrrr!!! bzzzzztttt =_=
but daijoubu, soalnya klo skola gue diliburin smpe hari minggu, ntar gue kaga ada nilai drama lagi.. ntar jeblok deh nilai gue.. USOOOOOOOOO!! *wakaaakakak

ohh yo wess laaa, see you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar