Minggu, 07 Juni 2009

`Ulangan`

hari ini, tepatnya tgl 8 Juni 2009 adahal hari yg sangad mendebarkan bagi gue...
ada yg tau kenapa??
IYAAAAAAAAA!! BENAR SEKALI !!!
mulai hari ini smpe 4 hari ke depan, gue bakal ngadepin yg namanya ULANGAN..
*yeahhhh.. go to hell!!!*

dan sebage PELAJAR SMPN 9 yg baik ati dan patuh kepada guru2, gue pun harus ngiktuin ulanangan kenaikan kelas ini walou dengan setengah hati.

yaaaaap, ini dy jadwalnyaaaaa .

SENIN :
- Matematika *ini mah gue suka,.jd kaga masalah*
- Agama

Selasa :
- Bahasa Indonesia
- PKN

ada yg mau tanya kenapa jadwal rabu dan kamis kaga ada??
itu gara2 gue kaga nyatet tu jadwal..
wakakaaakkakk XDD
gue mah males, nyatet gitu.
jama sekarang uda cangggih,.. ada apa2 tinggal telp ato sms.. *ya kaga??
jd gue mutusin buat kaga nyatet tu jadwall.. XDD

sebenernyaaaaa gue ini mau HIATUS.
spalnyaa ulangan ini penting bnged.. ulangan kenaikan klas gitu lohhhh bunyinyaaa~
penting bnged kn??
tp nape yeee gue kaga bsa hiatus2??
uhhhhhhhhhhhhh ..............

padahal niat gue pengen hiatus itu ikhlas !
tp setiap gue ngeliat kkk gue maen inet, batin gue langsung tergoda buat maen~
klo pun inet gue dipake, gue ttp kaga belajar~
gue malah baca komik yg setiap minggu gue beli dan kaga habis2 gue baca..
klo pun gue bosen baca komik, gue nonton dvd anime gue klo ga dvd BBF punya temen gue yg uda gue pinjem 1 minggu kaga gue balikinn.. *untung dy kaga nanya* XDDD
UHHHHHHHHHHHHHHHH maafkan lah anak mu ini wahai papa dan mama ku tersayang~

tp jujur yeee, gue ni tipe org yg kaga bsa belajar klo RIBUT nan RAME.
gue belajarnya dimana tempat yg tenang dan damai yaitu diatass jam 10 .
larut malam la pokonyaaaaa..
kayak kemaren ajegue belajar jam 12 malem.. jam 7 nyaaaa gue tidur, jam 12 bangung deh.. XDD
yaaaaa gitu laaa gue, walou gue gini2, tp gue ttp belajar kok walou malem hari sih..
tp kan setidaknyaaaaaaaaa, gue uda ngejanin tugas gue laa sebage pelajar yg hobi maen dan baca komik.. wkakakkaka XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar