Sabtu, 30 Mei 2009

moonlight ku :)

MOONLIGHT - RYOSUKE YAMADA

yume no naka egao wasurerarenai namida
ikite yuku kibou dakishimetakute

You're MOONLIGHT

don't leave me alone~

tada kurayami ni hitori mezashite yuku hikari
hohoenda kimi ga mitsumete yonderu
kaaten no sukima kara tsuki kieta nara
beddo no ue ni hitotsu kodokuna kokoro ga kogoeteta
omoi dake o kogashiteru

kimi ni furetai mama nani mo dekinai mama
konya mo hitori de yume ni ochiru
hohoende konai de yume no naka ni konai de
wakattetemo kurushitemo konote o nobashiteshimau
kienai de

yume no naka no hikari wasurete ita kanashimi
machi de mikaketemo mitsume aezuni
moshi nido to egao o mienai to iu no nara
ashita sae mo konakute ii

yume no naka de mo daite itai itsumademo

You're MOONLIGHT

don't leave me alone

yume


[Trans] Moonlight

Senyuman dan air mata yang tak terlupakan dalam mimpi
aku ingin memeluk harapan yang hidup

MooNLight

Mataku terbuka dalam kegelapan, hanya cahaya
aku menatap dan memanggil dirimu yang tersenyum
Jika dari celah gorden terlihat bulan
Di atas tempat tidur satu hati yang kesepian membeku
hanya pikiran yang membara

Ketika aku ingin menyentuhmu, aku tidak bisa berbuat apa-apa
Malam ini pun sendirian tenggelam/terjatuh dalam mimpi
Senyuman tidak datang, dalam mimpi tidak datang
Walaupun aku tahu, walaupun menyakitkan
Aku mengulurkan tanganku
Jangan menghilang...

Cahaya dalam mimpi, Kesedihan yang terlupakan
Mencari dalam kota pun, tidak bisa bertemu
Jika sekali lagi aku tidak bisa melihat senyuman itu
Tidak apa-apa walau hari esok tidak datang

Aku ingin memeluknya, bahkan dalam mimpi pun
Selamanya

MooNLight

don't leave me alone

Mimpi

-------------------------------------------

RYOCHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SUGOIIIIIIIIIII XDD, ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bagus sekaleeeeeeee ni lagu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar