Sabtu, 13 Juni 2009

ehem . ehem . ehem .

WAHHHHHHHHHHHHHH gue mau cerita nih . gue mau cerita nih .

aduhhhhhhhhhhh kenapa yaaa td gue sempet mikirin ya ga-ga???
padahal ryochan , siwon , sm kimbum menungguku???
hahahahaha XDD *dibotakin sm yg laen*

nahh gini ceritanyaaa.
td kan di sekolah gue lomba tuh.. lomba classmeet gitu.
nah hari pertama ini kami lomba "futsal"

nahhh jd gini kan gue duduk di meja panitia noh..
trs ga sengaja ada seseorang yg ada di tengah lapangan..
dy temen gue sih.. tp ntah nape pas dy di lapangan tuh, terlihat "berkilauan"
padahal biasanya ga lohhh! apa karena gara2 kena sinar matahari aje yoo???
klata si agnez cinta noh??? ahhhh tp kan gue ga bilang suka, cmn bilang berkilauan aje..
silau gitu liadnyaaaa... tp sih kayaknya itu cmn efek sinar matahri yoo yg buat dy terlihat berkilauan???
ahhhhhh gue jg bingung jdnyaaaaaaaaaaaaa.. huhft~ *confuse*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar