Sabtu, 13 Juni 2009

ehem . ehem ehem . *part 2*

nahhhhhh suda yg itu tinggalkan aje !
abis hari sabtu kemaren byk kejadian sih..
hahaahaaha XD

gini, kan pas ampir jam-jam pulang gitu..
gue, agnez, eka, septi, sm hassim ke belakang noh.
ruang kelas yg kosong. kami kesana buat menyendiri
haaahaha XDD *yaelah bahasa gue*

ga, gue sm agnez awal mulanya cmn mau jajan doank..
demo, gue ngeliat eka, septi, sm hasshim di ruang kls yg kosong nan kotor itu..
jadi alhasil, gue sm agnez ikutan nimbrung laaa ^^

naaaah, ide gue yg kereatip ini pun timbul~
kita pun poto2 di ruang kls yg terlihat angker *bsa dibilang gitu*

nahhhhh ga lama dr itu..
ada si 'z' *panggil aje itu* tiba2 ke belakang..
yaaaa mungkin dy mau jajan, gue sih it's okay laaaa, ga masalah..
tp pas dy balik lagi dr belakang, dy ke kantin yg disebelah kls kosong yg dimana gue ada disana sm temen2 gue ! abis dy ke kantin itu, dy masuk ke kls itu .
gue di luar sm agnez, jd ga terlalu liatin dy.. tp si agnez tau kalo si 'z' ada di depan pintu lagi ngeliatin kami maen bultang di kls itu. nah gue yg ga tau nan dodol, akhirnya pun hampir masuk ke kelas yg ada si 'z' nyaaa.. dan gue pun buru2 ngebalik badan, trs trs lari ke laen arah..
trs abis itu, gue pura2 kaga tau dan bersikap biasa aje. pas bnged gue lagi pasang tali sepatu, dy lewat. dan akhirnya bel pulang pun bunyi.. gue sm temen2 gue pun balik deh ke kls~

yaaaaaa ampyunn!
tu orang bikin gue dokidoki deh..
ahhhh jangan smpe deh ! ryochan + siwon + kimbum menungguku..
hahahaha XD

dan juga ahhhhhhhh gue baru nyadar !
gue uda ditipu sm agnez !! awas lu nez yee !!
gue bls ntar lo ! wahahahhaahahahhahaahahhaaha XDD *tawa setan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar