Sabtu, 04 Juli 2009

PLURK !

ahhaaha akhirnya gue punya PLURK!
aduhhhhh big thanks for dess yg uda ngenalin gue sm PLURK!
hahahaha sankyuu bnged dess *hugs dess* XDD

yahhhh jadi gini td malem kan gue chat gitu sm dess..
trs dy nyuruh gue buat PLURK!
awalnya gue ga mau takut ga keurus haahaa
tp sudah laa dy semakin maksa akhirnya gue coba hahhaha *piss dess*

pas udA daptar gitu..
awalnya gue bingung mau ngapain tp si dess ttp sabar ngajarin gue haaha *nih dess gue puji lo* XDDD

uda kelamaan gue maen itu , bikin ini bikin itu, komenin PLURK nya dess..
blabla gizuuu akhirnya gue nyadar klo maen PLURK itu aseeeekkk
trs KARMA gue nambah lagi,, seneng bnged gue haahhaa LOL

nih dy PLURK gue : PLURK GUE

hahaa yg uda buka, add gue yaaa minnaaaaa ^^
oke bloggers! byebyee ^^

1 komentar:

  1. nyaahhahahha
    jadi betah mat yak
    ai udah sebulan noh vakum plurk
    padahal dulu maen plurkny baru 1 stengah minggu
    hwehehehehe*lah curhat ini??*

    BalasHapus