Rabu, 20 Mei 2009

Yas Si Anak Baru ^^


tau ga sih poto diatas nih sapa??
ini lah diriku ! *wakaakakkak*
yaaaa, mau gimana lai gue pasrah kok klo muka gue pas-pasan..
cmn yee gue itu orangnyaa kaga mentingin penampilan deh..

oiaaa, kenalin .
nama gue yas *panggil aje gitu*
masi 13 taon kok belom tua-tua amat *digetok sm yg ude tua*
mm.. hobi gue ni byk *yg penting2 aje neng yg disebutin*.
mm.. guue hobi bnged yg berhubungan dengan
JEPANG ^^
mulai dr kebudayaan mereka, sistem cara mereka idup sehhaari2, fashion mereka, anime dan manga nyaa jugaa, trs tak lupa boyband jepang yg super duper SUGOIIIIII XDD
bagi gue jepang tu kayak negeri khayalan gue gitu .
soalnye gue kaga tau mau kapan kesananyee..
tp gue harap ga lama lgi soalnyaa klo gue ke jepang pas gue ude tua, ntar gue kaga bsa ketemu hey! say! JUMP.
gue tu pengen bnged ketemu mereka..
dalem idup gue, mungkin mereka bsa dijadiin panutan idup gue *tp yg pasti ALLAH ttp nomor satu*. semenjak gue ngefans sm mereka. gue tu jd lumayan semangat belajar.
gue mikir klo gue jd pinter, pasti gue bsa dapet besiswa ke jepang..
ah senangnyaa klo itu terjadi..
klo gue selalu mikirin itu, tiba2 gue jd semangat belajr. tp sipat males gue yg SUPER DUPER ini ttp aje kaga bsa diilangin.. wakakakkak XDD

yoo wess laa, mungkin ini cukup perkenalan dr gue yee.
see you~

3 komentar:

  1. ahhahaaha XDDbahasa gue anehh bnged ayaaa >.<

    BalasHapus
  2. yas, mampir ke blog kk

    mikanochamber.blogspot.com

    BalasHapus
  3. udaa donk kak ^^

    tu uda yas komen malah :)
    ehhehhhee ^ ^

    BalasHapus